o

Indosat Bebagi di Kota Bertuah

Indosat Bebagi di Kota Bertuah - Indosat Merupakan salah satu  operator penyelenggara telekomunikasi dan informasi terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan telepon selular, telepon tetap, komunikasi data dan internet. Di semester pertama tahun 2013, perusahaan memiliki 56,5 juta pelanggan selular melalui berbagai merek antara lain, IM3, Mentari dan Matrix. Indosat mengoperasikan layanan sambungan langsung internasional


Kali ini Blogger Bertuah berinteraksi menarik dengan sebauh o[erator besar dengan memperkenalkan jaringan baru Indosat dengan teknologi 3G U900 terbaru.Kami berkumpul  di Excelso Caffe Mall SKA pada pukul 13.30 wib Kumpul bareng ini takhanya dengan komunitas Blogger Bertuah dan dengan beberapa komunitas Pekanbaru dan beberapa Duta im3 Pekanbaru.

Meningkatnya kebutuhan penggunaan koneksi Internet operator yang satu ini sangat peduli dengan pengguna internetn  dengan meningkatkan koneksi Internet. Dari Paket Data, telepon dan SMS  Indosat dengan teknologi 3G U900 terbaru yang sudah diimplementasikan pada beberapa kota, terutama kota-kota yang masih sedikit mendapat cakupan 3G nya di Indonesia.

Palembang, Padang, Pekanbaru, Lombok dan Manado sudah menikmati layanan 3G U900 Indosat terbaru semenjak 12 September 2014 kemarin. Semakin meningkat nya kualitas operator yang satu ini otomatis semakin banyak yang berpindah ke indosat karena kecepatan dan kestabilan internet yang sangat cepat dan berkualitas, semakin nyaman untuk bersocial media dan blogger semakin cinta dengan Indosat dnegan kecapatan Internetnya yang sangat mendukung dalam blogging.

Edukasi yang di berikan sangat menarik sekali dan sangat detail, dari pengenalan produk baru dan pembagian voucer indosat , game, quiz dan banyak sekali yang menarik yang hadir dalam acara ini adalah Blogger Bertuah, Android Pekanbaru dan backpacker. Semoga dnegan terjalinnya silahturahmi antara pihak indosat dan beberaa komunitas yang ada di Pekanbaru kota bertuah terutama Blogger Bertuah akan semakin erat dan semakin kompak.

ADD COMMENT