o

Catering Pekanbaru


Catering Pekanbaru

dengan harga murah - Jasa catering pekanbaru Ayu Caterring  menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman, tergantung pemesanan yang anda minta, tak hanya itu Ayu Catering Pekanbaru memiliki harga yang murah juga berkaulitas dibandingkan jasa-jasa catering murah berkualitas lainnya di Pekanbaru.



Catering Pekanbaru

Ayu Catering Pekanbaru juga menyediakan menu Sarapan Dan Makan Siang untuk anda yg bekerja di kantoran..jadi tak mesti keluar kantor lagi,tak mesti ketemu macet dan padat nya lalu lintas lagi..dan yg pasti tak perlu menghadapi terik nya Matahari.

Ayu catering adalah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa. baik dalam bidang tata boga, wedding organizer, sound system, photography, event organizer, pelaminan dan tenda, dan berbagai macam yang menyangkut pelayanan jasa..

Pelayanan Catering Pekanbaru yang kami berikan semaksimal mungkin akan memuaskan anda, jangan ragu !!! Terbukti kami selalu dipercayakan dalam penyedian jasa catering untuk event-event penting yang ada di Pekanbaru, kami adalah pihak yang sudah berpengalaman dalam menyediakan jasa catering di pekanbaru dan sekitarnya, kepuasaan anda adalah mayoritas kami dalam menyediakan layanan.

Paket Ayu catering Pekanbaru ada terdiri dari 3 macam
paket A ( Rp. 20.000/porsi )

- nasi
- daging atau ayam
- sayur
- bonus ikan gurami ( acar manis, saus tiram, bakar minimal pemesanan 100 porsi )
- menu tambahan ( sambalado, kripik kentang, dll )
- kerupuk
- air mineral ( sms gelas )
- buah ( baik buah segar maupun buah kupas ) 


Ayu Catering Pekanbaru ...
Jl. Rindang Komp PU no 2 Tangkerang Labuai - Pekanbaru
Riau

Telf kantor : 0761 42271
contact person :
- Hj. Upik.El : 0815 3702 260
- Maya : 0815 3743 5927
- Soni : 0812 7665 417
- nyonk : 0831 8626 8414
Cetering Pekanbaru  !!  Biarkan lidah yang menentukan Rasa...kami siap menciptakan Rasa itu...Cuma di Ayu Catering !!

ADD COMMENT