o

The Santri Bandel Band


Band ini mengaku beraliran musik penggabungan antara unsur pop & alternative, Muhammad Gavan Azri, adalah pendiri THE FIBTIMA yang kemudian bermetamorfosis menjadi THE SANTRI BANDEL di tahun 2008 ini.Pada vokal ada Fizan, siswa tahun ketiga SMA Negeri 2 Bengkalis, yang berkarakter vokal mendayu-dayu dan ada unsur melayu.

Gitaris yang juga membantu dalam mengaransemen adalah Gavan yang juga bersekolah di SMA negeri 2 Bengkalis 2010, sama seperti Fizan. Posisi gitari II diisi oleh Ijes, , yang memberikan nama THE SANTRI BANDEL dan juga mengaransemen banyak lagu THE SANTRI BANDEL. Lalu THE SANTRI BANDEL juga dibantu oleh bassist yang gayanya unik dan mahir main bassnya bernama Uchox.
Dan Yang trerakhir adalah drumer yaitu Rachmad.
Anggota:
Fizan (vocals), Rachmad(drums), Gavan(guitars), Uchox(bass), Ijes (guitars)
Moga Band ini akan sukses mendatang dan bisa merilis sebuah album, kita tunggu saja di kancah musik indonesia.THE SANTRI BANDEL berharap bahwaband ini di puncak musik tanah air Indonesia. Dan berharap mimpi mereka ingin mereka raih kesuksesan untuk bisa bersaing di industri musik. Setidaknya bisa merilis sebuah album, kita doakan saja mimpi mereka bisa tercapai, Amin !

ADD COMMENT