o

Final Leg Pertama Indonesia vs Malaysia

Indonesia kalah 0-3 dari Malaysia di final pertama AFF Suzuki Cup 2010. Dua gol ‘Harimau Malaya’ dicetak oleh Mohd Safee Sali, dan satu gol lagi dicetak Mohamad Ashari., kemenangan ini apakah bisa bertahan di GELORA BUNG KARNO-Jakarta? moga Indonesia bisa membalas kekalahan ini di leg kedua dan memgang piala yang dimimpi mipikan oleh para suporter Indonesia, kita berdoa saja tanggal 29 Desember 2010 teriakan kemenangan,air mata kemenangan akan mewarnai di stadion Gelora Bung Karno,walau Malaysia menang masyarakat indonesi/fans si garuda sangat kecewa karena adanya mercun dan leser.
Ini scransot nya, memalukan pakek laser !!


ini sangat memalukan bagi Negara Malaysia,dapat kita lihat di pertandingan di leg pertama mata kiper kita timnas Indonesia yaitu Markus Horis Maulana di sorot leser,banyak penonton Indonesia kecewa dengan adanya kecurangan ini.

Kita berdoa saja Indonesia pada tanggal 29 Desember nantinya membalik keadaan dan memenangkan piala AFF dan tidak perlu bersedih ,untuk para supporter indonesia marilah berdoa jangan lagi menghujat yang telah terjadi MAJU INDONESIA, kuatkan dirimu masih ada leg ke 2, kita hajar Malaysia di Gelora Bung Karno,JANGAN MENYERAH !

ADD COMMENT