o

Toyota Triple Amazing Riau

Toyota Triple Amazing Riau diluncurkannya tiga varian terbaru Toyota yakni New Hilux, New Innova dan New Fortuner tanggal 13 Agustus 2011 kemarin di Pekanbaru, PT. Agung Auto Mall Pekanbaru menggelar berbagai even yang bertajuk “Toyota Triple Amazing”.

Toyota Triple Amazing Riau dengan akan diluncurkannya tiga varian terbaru, kegiatan ini kian istimewa sebagai ajang bagi Toyota untuk memperkenalkannya ke tengah-tengah masyarakat Pekanbaru khususnya, digelar juga kegiatan , Toyota Blog competition, dimana pengumuman pemenangnya akan dilakukan tanggal 13 Agustus 2011 pada saat Launching Toyota Triple Amazing di Mall SKA Pekanbaru pada pukul 21.00 WIB, executive paint ball, kids dance competition, live music performance dan teaser activities.

Acara Gathering ini mampu memberikan informasi sebanyak-banyaknya tentang produk-produk Toyota Triple Amazing Riau Toyota terutama tiga varian terbaru yang akan kita luncurkan nanti sehingga informasi yang didapat, mampu tersebar dengan baik ke masyarakat yang ada di Riau.

ADD COMMENT