o

Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking /20’

Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking /20’ dalam komunitas ini sangat menjunjung tinggi namanya berbagi, setiap postingan (artikel) yang baru saja ditulis  langsung di share kepada teman-teman  yang ada di Komunitas Blogwalking /20’. Ini bukti bahwa Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking /20’ ini sangat dijunjung tinggi.

Tak hanya dalam berbagi postingan atau artikel baru yang dibuat oleh para blogger, tetapi di Komunitas Blogwalking /20’ ini, kita dapat bertukar pikiran dan juga pendapat. sesama anggota, kami saling mengunjungi blog satu ke lainnya dan berkomentar diblog yang dikunjungi. Pada awalnya Komunitas ini sangat sedikit, anggotanya berkat kerjasama blogger Indonesia  kami dikumpulkan menjadi satu, dari penjuru dan pelosok Indonesia ada di Komunitas Blogwalking/20’.

Bermacam-macam bahasa, bermacam-macam pula kategori blog yang ada di komunitas tersebut, tetapi kami tetap satu padu dalam Komunitas Blogwalking 20’. Dalam terkumpunya blogger di Komunitas Blogwalking/20’ ini menjadi sangat mudah dalam menjalani blogwalking yang biasanya  sebagai blogger harus mencari-cari blog yang lain.

Budaya Berbagi dalam Komunitas Blogwalking /20 mari kita junjung tinggi agar kita semakin erat, kebersamaan sesama blogger samakin kukuh. Salam KBw /20’

ADD COMMENT